Kamis, 05 Februari 2009

Download KP4 dalam format doc dengan mail merge untuk perubahan gaji

www.michaeltalk.comKP4 bagi pegawai negeri sipil merupakan sebuah pekerjaan yang selalu kita ulang-ulang jika terjadi perubahan dalam keluarga, menikah, cerai, mendapatkan seorang anak dan lain-lain membuat kita harus mengubah KP4 untuk mendapatkan tunjangannya didalam gaji kita setiap bulannya.

Kalau dikerjakan terus menerus tentu saja pekerjaan ini bisa menjadi membosankan, karena sebenarnya kita hanya menambahkan beberapa data tertentu saja, untuk kemudian di print dan diserahkan kembali kepada pimpinan institusi dan lembaga. Apalagi bagi teman yang dipercaya untuk membantu membuatkan KP4 teman-teman yang lain, adalah pekerjaan yang membosankan mengisikan data-data yang sama.

Karena itulah, saya membuatkan sebuah blangko KP4 yang data-datanya disimpan dalam sebuah mail merge, sehingga jika suatu saat diperlukan. Saya bisa mengambil data KP4 yang terakhir. Kalaupun terjadi perubahan sumber hukum atau format, data yang lama masih tetap bisa saya manfaatkan, karena data pribadi yang berada didalam tidak mengalami perubahan. Dengan 1 kali perubahan, keseluruhan data yang ada akan langsung terubah seperti format masternya tadi, bagi yang tertarik silahkan di download di Mail Merge KP4.

1 komentar: