Jumat, 13 November 2009

www.jacs.ro Menulis di Jurnal Internasional (Rumania): Panduan Untuk Penulis

Menulis di jurnal ilmiah internasional merupakan impian setiap tenaga pendidik. Sebagai bagian dari tri dharma yang harus dijalani, membuatnya menjadi penting. Saya disini mengundang anda untuk mengirim tulisan tentang Collaborative System di The Journal of Applied Collaborative Systems www.jacs.ro.

Dengan ketentuan :

The Journal of Applied Collaborative Systems diterbitkan sekali 4 tahun. Setiap penerbitan memiliki topik khusus. Setiap tulisan minimal 5 halaman, dan maksimal 25 halaman mengikuti format yang telah ditentukan. Tulisan yang memiliki jumlah halaman yang sedikit hanya diizinkan jika dalam kondisi berikut: tulisan corrigendum, pemberitahuan penyelenggaraan kegiatan scientific seperti kongres, seminar dan review buku. Jurnal ini juga menerima tulisan tentang survey di area open source.

Tulisan harus dikirim sebagai attachment pada editor at jacs.ro. Setiap paper harus disertai dengan tanda tangan (beserta tanggal) dan pernyataan dari penulis, yang menyatakan bahwa tulisan ini adalah karya asli dan sebagian atau keseluruhan bagian dari penulisan tidak sudah dipublikasikan atau sedang dalam proses review untuk publikasi pada jurnal yang lain. Pernyataan haruslah dikirim dalam bentuk asli atau di scan berwarna dan di jadikan attachment email. Pernyataan juga menyampaikan semua copyright dari paper akan diserahkan pada The Journal of Applied Collaborative Systems.

untuk selengkapnya silahkan browsing ke www.jacs.ro

Tidakkah anda pengen membuat sebuah tulisan di jurnal internasional?, go go go!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar